My Wedding Vendors - Part II

Pemirsah! Setelah ribut dan banyak cincong masalah gaun pengantin di Choosing Your Wedding Dress Akhirnya, Cinderella akan reveal siaposeh perancang busana Cinderella yang bajunya suka dipake sama presenter acara gosip di tipih-tipih.

Wedding Gown

@jessicatan87
Kamu pikir aku ganti gaun? HO HO HO,,,, Tentu saja tidak. Gaun yang gue pakai modelnya two piece, bisa copot pasang. Secara Ibu Dwi bercita-cita lihat anaknya pake gaun ala Cinderella pas holy matrimony biar keliatan bak perawan yang siap jadi istri orang, tapi gue maunya pake gaun simple yang gak nyapu jalanan pas di resepsi. Solusinya, copot pasang. Hore! 


Custom gown di tempatnya ci Jes itu starts from 30jt. Et bentar, bentar, jangan keburu pingsan. Semua bisa dibicarakan baik-baik ya sis... Asal keinginan lo nggak ribet dan nggak heboh, lo bisa coba nego dulu. 

By the way, jangan pilih bunga lily (kecuali Calla Lily) buat hand bouquet deh. Itu serbuk sarinya terbang kemana-mana bikin baju jadi kuning.

Make Up

As for the make up I trusted it to Silvia Kurnia Dewi whom I found on Bridestory, aaand turns out adalah temennya temen. Ealah. Harga make up sama Silvi & team (kalo belom naik ya) itu sangat-sangat tidak sombong untuk MUA yang udah sering makeup untuk runway dana photoshot. Aduh jadi gimana gitu foto gue disandingkan sama foto Patricia Gouw...


Silvi itu TEPAT WAKTU. Lo minta makeup jam 5, setengah 5 dia udah nunggu di lobby. Anaknya sabar dan teliti, makeup-nya nggak main-main. Tinggal bilang "Sil, bikinin muka gue hasil persilangan antara Sandra Dewi sma Chelsea Olivia. Eh, jadi juga... *minta digampar.

Poin plus kalau cari vendor MUA sendiri (Nggak ikut paket dari Bridal):
1. Lo bisa cari MUA yang bener-bener berkualitas
2. Produk yang dipakai bukan La Tulip. Hhehe.
3. Bisa diboyong ke hotel, jadi pengantin nggak harus standby makeup di salonnya si bridal (ewh males banget)
4. Walaupun lo harus cari asesoris rambut sendiri, at least it would just fits on you! Asesoris yang ada di bridal terbatas, itu juga nyewa, terus belom tentu pas di kepala lo, ya kegedean lah, ya kekecilan lah, ya mote-motenya lepas lah, ya bekas banyak orang juga ya kan...

Note: Silvi kasih bonus Soft Lense sama Nail Art juga lho yang sesuai sama kepribadian kamu... Uhuy!

Cinematic Video

Whaini... 

Kebetulan untuk dokumentasi (cinematic & photography) semuanya temen suamiku. (((SUAMIKU))) *mentang2 udah nikah. Semua diboyong dari Jogja dan Magelang. Karena kami tahu bagaimana cara kerja mereka, dan bagaimana portofolio mereka yang kita banget. 

Video Cinematic gue percayakan pada Agit Primaswara dari @agitprimaswara.co



Jadi gini, setiap seniman punya style masing-masing. Lo gabisa minta fotografer / videografer A untuk motret kaya fotografer B. Yang harus lo lakukan adalah, melihat portofolio mereka, kalau sesuai sama yang lo inginkan barulah kontak mereka. 

Berikut ini hasil Same Day Edit yang kemarin ditayangin pas resepsi... Thank you ya Agit & Team, banyak yang terharu nontonnya.


Photography

Kalo ada Agit, pasti ada Mas Gde dan Brendy

Brendy itu pernah fotoin prewed gue sama Jarod, jadi kami paham betapa menyenangkan bekerja sama si beruang yang satu itu. Nggak ada capeknya dia, totalitas kerjanya sampe hampir nyemplung danau. Luar biasa...





Hasil foto-foto wedding kemarin bisa lo liat di IG mereka untuk referensi. Pokoknya CUCOOOO....

Share:

0 komentar