Mulanya Biasa Saja

"Kita temenan udah lama. Ga cuma setaun, dua taun. Terus gimana prosesnya gue bisa jadi sentimentil sama keberadaan lo , gue juga ga tau..."

Jadi lo kesentil sama dialog diatas?

HAG HAG HAG HAG HAG HAG HAG HAG HAG HAG!

Gue ucapkan SELAMAT! ANDA BERHASIL MASUK KE BABAK BERIKUTNYA!


Kan kita semua tau, perasaan suka itu datangnya tiba-tiba, ya termasuk sama temen deket sendiri. Orang yang tau busuk-busuknya kita, ngerti gimana harus bersikap sama kita kalo lagi bete, ngerti kebiasaan kita, orang yang kita "amit-amit jabang jamban" -in kalo dia muncul di mimpi romantis setelah nonton Breaking Dawn, dan kita "Gue? Sama dia? DUNIA KIAMAT!" -in kalo lagi diledekin temen-temen. Tapi suatu hari tangan lo jadi keringetan, dingin dan perut lo mengalami pergolakan yang aneh sebelum ketemu sama dia. Lo jadi ngaca-ngaca, komat-kamit, ngerapihin poni, padahal biasanya ketemu pas mata lagi belekan juga bodo amat.

Terus mon, bagaimana harus menyikapi ini semua?

Tenang, tenang... Jangan dulu pergi ke klinik Tong Fang.

Semua yang mengalami such terrible situation pasti punya pikiran kaya gini:

1. Gue ga mau merusak pertemanan
2. Gue takut dia ga merasakan hal yang sama
3. Gue takut kalo gue jujur dia bakal takut, lalu pergi
4. Kalo pun kita jadian, terus putus, kita jadi gak asik

Iya, iya,. Gue ngerti. Tapi hidup itu pilihan man.. Semua tergantung perasaan. Yakin kah lo dengan perasaan lo itu? Kalo yakin, monggo. Kalo ga yakin, yah, lebih baik hilangkan pikiran-pikran yang tidak pasti karena ketidak pastian melahirkan ketidakpastian-ketidakpastian lainnya. Silit memang...

Beruntunglah yang in the end, soundtrack hidupnya itu I Finally Found Someone nya Barbra Streisand + Bryan Adams, yang awalnya cuma temen main, jadi temen hidup. 

Yang apes mon?

Well, seperti quote gue di blog ini, If friendship lasts longer than lovers, let's just be friends forever...



Share:

0 komentar